Senin, 29 November 2010

something (y)

Tes2 ptn gagal semua buat taun ini ckck malangnya nasibku :(
Tapi taundepan insyaAllah mau nyoba lagi. Semoga berhasil Amin
Akhirnya gue nyari pts yang baik nd sesuai sama otak gue juga hehe
Hmmm bingung banget kalo disuru milih pts, pas gue coba milih2, akhirnya feeling gue bilang Gunadarma! Yak just it yang ada di otakgue selama gue milih pts.
Entah kenapa, selalu diberi kemudahan kalo gue mau ke Gunadarma. Alhamdulillah berarti emang gue ditakdirin buat diGundar taun ini
Ternyata ada tesnya juga di Gundar, awalnya emang gue ngerasa takut banget buat tes, yang katanya ada 4ribuan soal nd hanya dikerjain dalam waktu 1 atau 2jam kalo gasalah. But walaupun takut, gue malah gabelajar sama sekali buat tesnya, kata kaka2nya tesnya itu pengetahuan umum jadi gue bingung kalo mau belajar, dari yang mananya ckck *padahalmahemangmalesbelajar ahha
Seminggu setelah tes, hasilpun keluar.
Alhamdulillah ada keajaiban yang bikin gue dapet hmm apa itu namanya peringkaat?? Yaampun gue ampe nanya bee buat ngedapetin kata2 “grade” haha yak dapet grade1. yaa keuntungannya sih cuma lebi murah doang bayarannya hehehe
Jadi jurusan Akuntansi S1 :)

Lalalala akhirnya setelah gue terdaftar jadi mahasiswi Gunadarma, gue pun disuru ikut kegiatan ini itu, kea ppsppt univ nd ppsppt jurusan eheh ada pengenalan IT juga jadi kea seminar gitu tentang IT nd buat blog gitu deh

Gue gada temen sama sekali disana, dari 52 yang gue tau cuma segelintir doang yg di Gundar, itupun yang diKalimalang huhu
Gue nanya kesanasini, “ada yang punya temen anak Gundar Depok ga?”
Pertanyaan itu yang selalu gue kasi ketemen2 sekitar gue
Lista bilang ada ,
Nd salah satu temen gue juga si katon, dye bilang ada .
Waaaaaaw alhamdulillah deh kalo gitu . nomergue pun dikasi ke temennya itu buat sharing tentang gundar gitu deh, gue kira cewe eheheh ternyata cowo. Awalnya gue agak sungkan dikit buat nanya2 ama cowo tapi yaa kelamaan biasa ajasih.
Nama temennya ari. Okee ari sms gue , awalnya emang nanya2 Gundar gitu kan tapi beberapa hari kemudian jadi gajelas smsnya cuma yang “eheem” gitu doang, gue jadi males balesnya . nd besoknya atau beberapa hari kemudian, dye sms dengan kata2 itu lagi dan ga gue bales lagi haha mungkin dye tau kali yee kalo gue males ngeladenin yang gajels2 gitu haha *piss bee
Terus besokbesoknya dye sms lagi, tapi kali ini beda smsnya, biasanya eheemehem aja tapi sekarang udah nanya2in Gundar gitu haha gue bales deh kalo itumah :)
Lama kelamaan setelah lebaran kalo gasalah, dye sms lagi nd kita udah mulai smsan tapi blom deket yaa hanya sekedar temen smsan lah , bisa dibilang gitu dih ehhe
Soalnya kita smsan dulu lama banget ada 3 atau 4 bulanan lah tapi blom liat langsung.
Trustrustrus smsan mulu kan, gue penasaran dong pengen tau anaknya kea apasih. Nah gue ketemu tuh dikampus, yaa awalnya ya emang malu2 gitu si, ketemu juga cuma bentar doang gasampe sejam krna kita emang lagi mau masuk kelas.
Trsu besok2nya kita ketemu lagi deh, yang udah mulai jemput gue dikampus trus jalan2 muter2 gajelas, nungguin gue nunggu82, brangkat bareng pulangnya juga bareng *kadang soalnya bee ngekost jadi seminggu sekali pulangnya .

Eheheh ternyata ada harrypotter tuh, kita rencanain buat jalan sabtu271110 but ujan pas mau jalan tapi bee tetep maksa buat tetep jalan
kita jalan trus nonton eheheh ada something gitu deh yang ngebuat gue kaget pas dye ngomong itu tuh haha
And finally kita in a relationship deh ampe sekarang, semoga ampe seterusnya yaa bee :)
 bigAMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar