Rabu, 25 Agustus 2010

P U A S A

jduul yang saya angkat ini berdasarkan pada keadaan sekarang ini yang penuh dengan keislaman hhee ..
puasa merupakan suatu kewajiban bagi umat muslim untuk menjalankannya dibulan Ramadhan. puasa yang diwajibkan ini merupakan bekal qta untuk mendapatkan pahala yang lebih besar dari bulan-bulan lainnya, dan pahala pun akan bertambah dengan qta ibadah yang lebih giat dibandingkan bulan-bulan sebelumnya karena pada hari Raya Idul Fitri qta akan kembali fitrah dan suci lagi Amin :)
disamping itu, puasa adalah menahan lapar dan haus serta yang paling penting ialah menahan hawa nafsu , contohnya emosi atau sedang marah-marah, pokoknya segala sesuatu yang berlebihan itu untuk kita bisa bersabar dalam mengahadpi semua godaan itu .
saya sebenernya termasuk orang yang gampang emosi tetapi saya selalu berusaha untuk bersabar terlebih pada bulan Ramadhan ini walaupun terkadang emang susah untuk dilaksanakan.
qta sebagai umat muslim harus menyambut bulan Ramadhan ini dengan penuh rasa bersyukur karena qta dipertemukan lagi di bulan ini yang datangnya sekali dalam setahun.
mari qta tingkatkan iman dan taqwa agar menjadi manusia yang berakhlak mulia dan bisa menjadi penghuni surga dikemudian hari nanti
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar